Rabu, 29 Februari 2012

KATA-KATA BIJAK (MOTIVASI) PARA TOKOH DUNIA

Kadang kala seorang Motivator terhebatpun tidak mampu memberikan semangat pada permasalahannya sendiri, jalan hidup tidaklah selelu indah, penuh lika-liku dan batu-batu penghalang yang siap menghadang prjalanan kita. Gelombang kehidupan selalu menanti dihadapan kita. Maka! kata-kata bijak, dan mutiara merupakan salah satu motivasi agar selalu berdiri tegak ditengah badai kehidupan yang siap menerjang.

Kata bijak dan mutiara berikut mungkin sudah tidak asing lagi, tapi! Setidaknya dapat membantu kita saat terjautuh dan tgagal bangkit kembali.

STOP DREAMING START ACTION

YOUR FAILUR

Anda bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya Anda bisa. Tapi Anda tak pernah akan sukses jika tidak percaya pada diri sendiri. -. William J.H. Boetcker.

Jangan biasakan menunda waktu untuk mengerjakan sesuatu, kecuali kamu ingin menukar keberuntungan mu hari ini dengan kegagalan hari esok

“Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.”

Ada dua pilihan utama didalam kehidupan. Menerima kondisi-kondisi apa adanya, atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya. Denis Waitley

Jika tidak bisa menjadi putih, maka berusahalah untuk selalu menghapus noda-noda hitam.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Sungguh sedikit Mereka yang melihat dengan Mata sendiri dan Merasakan hati mereka sendiri. FROM ALBERT EINSTIN

Orang selalu menyalahkan keadaan. Aku tak percaya akan keadaan. Orang yang berhasil di dunia adalah orang yang bangkit dan mencari keadaan yang mereka inginkan, dan, kalau merek tak menemukannya, merek akan menciptakannya. (George Bernard Shaw)

Buat dirimu menjadi berkah bagi seseorang. Senyummu yang tulus dan tepukan di bahu mungkin  bisa menarik seseorang dari tepi jurang. ( Camelia Elliot )


KUMPULAN KATA-KATA BIJAK (MOTIVASI)

BPK. REVOLUSI

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga  kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. (alexander graham beil)


“Kegagalan biasanya merupakan langkah awal menuju sukses, tapi sukses itu sendiri sesungguhnya baru merupakan jalan tak berketentuan menuju puncak sukses.” Lambert Jeffries


“Kerendahan hati adalah suatu hal yang aneh. Di saat kau berpikir memilikinya, di saat itulah kau tak lagi memilikinya.” Swami Chinmayananda


Suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apapun. (alexander graham beil)


“Hari ini, Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal: orang-orang di skeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.” Charles Jones


Jika Anda ditanya, apakah bisa mengerjakan sebuah tugas, Katakan, “Tentu saja saya bisa!” lalu, sibukkan diri untuk menemukan bagaimana cara mengerjakannya.


Tidak ada yang mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin. (napoleon)


Ambil langkah yang mampu membawamu kejalan yang sesuai dengan cita-citamu setelah anda menyadari hal kecil yang sebenarnya dibutuhkan, anda akan menemukan apa yang anda butuhkan dalam hidup.


Butuh waktu 20 tahun untuk membangun reputasi, dan lima menit untuk menghancurkannya. Jika anda memikirkan hal itu, anda akan melakukan sesuatu dengan cara berbeda. (warren buffet)


Waktu terkadang terlalu lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu cepat bagi yang takut, terlalu panjang bagi yang gundah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Tapi bagi yang selalu mengasihi, waktu adalah keabadian. Hensdry van dyke, pujangga AS


“Orang-orang yang memperoleh kemenangan adalah orang yang bangkit tatkala disakiti, dan berusaha mengatasinya dengan perasaan kasih sayang.” (NN)


“Hati manusia tidak pernah akan tentram sebelum berdamai dengan dirinya sendiri.” (Lucius Annaeus Saneca)


Jika anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

 

KATA-KATA MUTIARA

 “Waktu memang tak terbatas – tapi WAKTU KITA TERBATAS
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan.


Kegagalan dapat disebabkan oleh dua hal yaitu: berpikir tapi tidak pernah bertindak, dan bertindak tapi tidak pernah berpikir.


JANGAN TAKUT DIGIGT GAJAH
Kita semua memiliki kemampuan yang hebat untuk mengkhayalkan kebesaran yang ingin kita capai di masa depan.
Kita juga piawai untuk menuliskan cita-cita dan menyusun rencana.
Tetapi, semua kekuatan perencanaan kita, tidak pernah lebih hebat daripada kemampuan kita untuk menunda.
Sebagian besar penundaan kita datang karena pertimbangan yang berlebihan mengenai bayangan tentang masalah-masalah besar yang bisa menghadang perjalanan kita.
Kita membayangkan batu-batu sebesar gajah yang harus disingkirkan agar perjalanan mencapai cita-cita kita menjadi mulus dan bebas kesulitan.
Kita melupakan batu-batu kecil yang harus disingkirkan dan dilangkahi, yang justru sering menjadi prasyarat bagi tercapainya hasil yang nilai agregatnya lebih besar daripada gajah.
Mario Teguh


Saat kita membenci seseorang, coba tanya dalam hati “Apakah hidup saya menjadi lebih baik dengan membencinya?”





 Kata Bijak lainnya [Klik Disini], semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...