Kamis, 16 Agustus 2012

Foto-foto Lucu Gokil dan Unik bikin Ngakak... Wkwkwkwk..!!

Selain kata-kata lucu dan cerita lucu, foto atau gambar lucu ternyata juga menarik untuk dilihat. Disela-sela kesibukan saya sejenak online, dan tidak menyangka menemukan gambar-gambar yang Lucu banget yang langsung saya posting berikut ini..

Kecil Kecil Udah Pinter Ngelirik Gituan ~ Inilah kelakuan anak kecil yang ingin tau tentang "sesuatu" yang tersembunyi. Apakah itu, sifat ingin tahu anak-anak terkadang lebih besar dibandingkan kita yang telah dewasa. Contohnya kita bisa lihat pada gambar yang satu ini. Dia ingin tau apa yang terdapat disebalik baju wanita ini, asli ngakak.

Gambar Lucu Ular Nyosor "Anu" Wanita : Gambar lucu ini bikin saya senyam senyum sendiri jika melihatnya, hehe. Ternyata ular punya indra penciuman yang bagus sehingga tau dimana posisi yang "bagus" untuk dicium, ahhaaii. Apalagi tempat tersebut adalah tempat "sarang buaya". Pas banget nih foto lucu nya ..

Revolusi Model Celana Dalam ~ Sobat, berikut ini saya posting tentang sebuah Gambar Lucu yang saya beri judul Revolusi Model Celana Dalam atau bahasa kerennya Cawet (jawa). Mungkin setelah sobat melihat gambar lucu ini, sobat akan berfikir bagaimana bentuknya untuk tahun berikutnya, bayangkan saja tahun 2010 sudah sekecil itu, apalagi 2020, kwa kwa kwa ..

mudah-mudahan kumpulan foto lucu ini dapat sedikit membuat anda tersenyum disela-sela kesibukan.

Source » ketawa.bertuah.info

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...