Rabu, 30 Mei 2012

KISAH TELADAN CINTA


RENUNGKAN !!

CEWEK SEKSI BUGIL

cowok : maaf, kayak nya kita harus akhiri hubungan ini, aku sibuk, aku perlu konsentrasi blajar, aku mau UN, jadi aku minta kita putus.
lalu si cewek hanya bisa diam, lari sambil menangis.
1 tahun kemudian, cowok itu menelpon nya, beruntung nya si cewek masih memakai nomor itu.
cowok : maafin aku soal waktu itu, aku mau kita balikan !
lalu cewek pun menjawab : maaf, aku lagi sibuk mempersiapkan hari pertunangan aku, jadi jangan ganggu aku lagi ya !
“jangan pernah menyia-nyiakan orang yang benar-benar mencintaimu, karna suatu saat kau pasti akan membutuhkannya”


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Suatu hari seekor burung jatuh cinta pada mawar putih.. burung berusaha mengungkapkan perasaannya.. tapi mawar putih berkata “aku tidak akan bisa mencintaimu”.
Burung tidak menyerah, setiap hari dia datang untuk bertemu dengan mawar putih, mawar berkata “aku akan mencintaimu, jika kamu dapat mengubahku menjadi mawar merah”…
Dan suatu hari burung datang kembali, dia memotong sayapnya dan menebarkan darahnya pada mawar putih putih sehingga mawar putih itu berubah menjadi merah…
Akhirnya, mawar sadar bahwa seberapa besar burung itu mencintai dirinya… tapi semuanya terlambat, karna burung tidak akan kembali lagi ke dunia…
Jadi hargailah siapapun yang mencintaimu, sebelum dia pergi untuk meninggalkanmu selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...