Sabtu, 15 September 2012

Pantun Cinta Romantis dan Keren [Update]

Sedang kasmaran, Ingin katakan cinta, merayu kekasih, menggoda teman atau mau nembak cewek? coba cara unik, tidak ada salahnya saling berbalas pantun dengan pasangan atau si dia. lumayan sebagai alat yang ampuh. mari kita simak bersama-sama kumpulan pantun cinta dari berbagai sumber berikut.


Kumpulan Pantun Cinta Gombal


Coba-coba menanam mumbang
Moga-moga tumbuh kelapa
Coba-coba bertanam sayang
Moga-moga menjadi cinta

Buah berangan masaknya merah,
Kelekati dalam perahu;
Luka di tangan nampak berdarah,
Luka di hati siapa yang tahu.

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

Ada udang di atas batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

mangga dipetik berwarna merah
sayang disayang tinggallah satu
wahai abang berbaju merah
sudah lupakah dikau padaku?

Beli bawang diwadah plastik
beli terigu dan juga lada
Memang sayang engkau tak cantik
Tapi bagiku kau sempurna

Pohon kelapa pohon kapas
Tumbuh berdampingan tampak menyatu
Biar saja aku dibilang malas
Karena yang bisa aku kerjakan hanya mencintaimu

Ketika batu bersanding dengan bata
Ketika itu peradaban jauh lebih maju
Cinta bagiku sangat sederhana
Yaitu ketika aku berjumpa denganmu

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan 


Pantun Cinta bisa juga lho di buat bahan atau referensi SMS ke pacar, status Facebook atau hanya sekedar hiburan.

Thank sudah membaca Pantun Cinta yang agak lucu ini, Tunggu update terbaru berikutnya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...