Jumat, 01 Juni 2012

KATA-KATA MUTIARA CINTA ( BENGKEL HATI )

Bicara masalah cinta memang tidak ada habisnya. kadang bahagia, sengsara juga terasa. itulah cinta... mari sama-sama kita simak Kata-kata curahan hati berikut yang sudah saya kumpulkan dari berbagai sumber khusus buat teman-teman semua!

PERASAANKU…

MUTIARA CINTA

Ada yang hilang ketika kau hilang, hatiku.. Jiwaku.. ada yang pergi ketika kau pergi, senyumku.. tawaku.. hidupku ikut pergi bersamamu sementara aku disini mencoba tegak berdiri tanpamu

Dibalik senyumku, aku menangis. Karna cinta yang telah lama dinantikan takkan pernah ku gapai, karma ku tau itu hanyalah mimpi yang tak berarti!

“Aku tau, mungkin aku bukan yang pertama buat kamu dan maafkan aku karna telah berani menyayangi dirimu…. Karna yang ku inginkan hanyalah bahagiamu, meskipu aku tau, kau bukanlah untukku”

Tuhan… Bila masih ku diberi kesempatan.. Izinkan aku untuk mencintainya… Namun bila waktuku telah habis dengannya… Biarkan cinta ini, hidup untuk sekali ini saja.

Karna airmata seseorang takkan membuatmu bahagia. Karna jerit sakitnya takkan membuatmu tertawa. Hanya satu cara mengobati hati yang terluka: MAAFKAN DIA YANG MENYAKITIMU…

Hal yang paling menyakitkan.. Disaat orang yang kita sayangi.. Menyayangi orang lain ..

Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta, kau bukan hanya sekedar INDAH, KAU TAK AKAN TERGANTI.

Barsamamu aku sangat berarti tetapi sebaliknya. Kehilanganmu tak pernah bisa aku mengerti.

Melupakan seseorang seperti minum  obat pahit. Walau ia sudah berlalu dan tidak terlihat tapi pahitnya tetap terasa. Saat kau paksa ia hilang dari ingatanmu untuk selamanya, ia justru muncul kepermukaan.

Meski waktu datang dan berlalu, takkan mampu mengubahku!! Hanyalah kau yang ada di hatiku, kau bukan hanya indah kau takkan TERGANTI…

Bagaimana kamu kamu akan berkata selamat tinggal kepada seseorang yang tidak pernah kamu miliki? Kenapa tetes air mata jatuh demi seseorang yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu? Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya takpernah untukmu?

Aku mungkin bukan orang yang tepat untukmu, aku mungkin datang di waktu yang salah. Tapi aku tau, ada sesuatu yang takperlu dipertanyakan. Aku merindukanmu melebihi segalanya. Aku membutuhkanmu melebihi apapun. Aku menyayangimu melebihi siapapun.

saat engkau terluka, engkau bawa kesedihanmu kepadaku. sehingga aku
larut didalamnya. tapi...... saat engkau tengah bahagia, engkau tak pedulikan aku. seolah-olah aku tenggelam sedalam-dalamnya.
Ya.. begitulah sifat manusia, bila susah pngen semua merasakannya, tapi bila senang lupa akan sesamanya

Aku dapat menutup mata dan wajahku saat tak ingin melihatmu tapi aku tak dapat menutup hatiku saat merindukanmu


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...