Jumat, 01 Juni 2012

TEKA-TEKI LUCU DAN SMS LUCU PILIHAN

Teka-teki Tebakan Lucu

TEKA-TEKI LUCU

Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab : Pernah lihat kelinci pake kacamata?

Hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??
Jawab : Bawa kabur istri syetan!!!!!

Jika semua Polisi jadi pencuri, maka Pencuri jadi apa...?
Jawab : Pencuri jadi banyak donk!

Panjangnya 15 cm, kemerahan, ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Jawab : Duit seratus ribuan

Nenek apa yang bisa terbang?
Jawab : Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya...                   

Ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonoton, tokek yang mana yang jatuh ke lantai?
Jawab : Tokek yang ke -3 karena tokek- ketiga tepuk tangan

Kumpulan Sms Lucu Humoris Gokil dan Gaul

Di dalam gelapnya malam, dibawah sinaran bulan, dipercikan air hujan, di bayangan cahaya lilin yang temaram… wajahmu mengingatkanku pada petugas PLN
Oh... kapankan pemadaman listrik ini akan berakhir, padahal aku selalu tepat waktu bayar rekening… hahahahhahahah

Ketika aku melihat senyummu, Hilang rasa marah ku
Ketika kamu berbicara, Hilang rasa bosan ku
Ketika kamu tertawa, Hilang rasa kesepian ku
Tapi entah kenapa,
Ketika Kau berjalan didepan rumah ku, Hilang semua sandal, sepatu, dan jemuran ku
Hehehe…

Belajar hidup dari makhluk dunia lain…
1.      Dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa
2.      Dari tuyul, masih kecil tapi sudah bisa mencari duit sendiri
3.      Dari pocong, dari dulu pakaiannya itu aja, hidup sederhana
4.      Dari babi ngepet, kalau malem cuma pake lilin, hemat listrik
5.      Dari gondoruwo, kerajaannya cuma nyantai sambil baca sms
HEHEHE…!!!

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur
karena kelaparan. Hehehe…

UANG
Uang bisa membeli obat, tapi tidak bisa membeli kesehatan.
Uang bisa membeli teman, tapi tidak bisa membeli persahabatan.
Uang bisa membeli makanan, tapi tidak bisa mmbeli selera.
Uang hanya membawa penderitaan.
Semua orag menderita gara-gara uang.
Sobat.. aku sayang sama kamu, aku tidak ingin kamu menderita karna uang.
Jadi.. berikan semua uangmu padaku. Biarlah aku yang menderita asalkan kamu bahagia.
Hehehe…

Kamu manis, baik, ramah, pinter, mengagumkan, dan aku simpatik sama kamu.
" begitu kata temen-temenku tentang "AKU", bukan "KAMU".

Jika kamu jadi pesawat aku rela jadi landasannya, jika kamu jadi api aku rela jadi lilinnya,
dan jikalau kamu jadi monyet aku rela dengan segenap jiwaku... wkwkwkwk…

Aku harus mengakui sejak mengenalmu susah melupakanmu. Setiap malam kau hadir dalam mimpiku &
membuatku senantiasa berteriak, "HANTU..."

Kalau marah, jangan dikeluarin kemarahanmu. Kalau  sedih, janganlah ungkapkan kesedihanmu. Kalau kamu malu, jangan malu-malu tunjukin kemaluanmu…

Kamu itu baik... Kamu itu lucu... Kamu nyenengin... Kamu juga pinter... Dan kamu itu cantik...
Begitulah yang sering aku denger dari orang-orang tentang AKU

Pesan ini untuk dibaca besok :
Baca besok aja sieh...
Jangan buka sekarang sieh lho...
Kok maksa banget sieh...
Terserah deh...
"KAMU NAKAL YAA...!"

Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan ingat kamu, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu bayar utangmu???

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg-degan. Enggak tau kenapa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget sama PULSAKU

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan



Itulah Kumpulan Sms dan teka-teki lucu unik gokil gombal dari saya.. untuk SMS terbaru [Klik disini], teka-teki lebih baru [Disini]

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...