Minggu, 08 April 2012

PUISI CINTA

Sedang mencari Puisi Cinta? Pas sekali teman-teman masuk ke www.remaja-cinta.co.cc ini, Ini adalah kumpulan Puisi Cinta terbaik yang kiranya dapat mewakili perasaan dan isi hati dari seseorang yang sedang jatuh cinta.

Teman-teman mungkin juga berminat Artikel sebelumnya dengan kategori yang berhubungan, teman-teman bisa klik salah satunya - Kata Bijak - Kata Cinta - Kata Mutiara

PUISI CINTA

PUISI TANGGA
Perempuan datang atas nama Cinta
Bunda pergi karena Cinta
Digenangi air racun Jingga
Adalah…
Wajahmu seperti Bulan lelap tidur dihatimu
Yang berdinding Kelam dan Kedinginan
Ada apa dengannya…
Meninggalkan Hati untuk dicaci
Sekali ini aku lihat Karya Surga
Dari Mata seorang Hawa
ADA APA DENGAN CINTA?
Tapi
Aku pasti kembali dalam satu Purnama
Untuk bertanyakan kembali Cintanya…
Bukan untuknya, bukan untuk siapa
Tapi untukku, karena aku ingin kamu
Itu Saja

Japanese Sexy Girl

Pagi ini suasana tak berubah
Hawanya tetap sejuk dan segar
Orang-orang munkin baru saja terbangun
Tapi aku telah ada disini

Awan sangat cerah memukau
Mataharipun seolah malu keluar dari peraduannya
Lima bulan yang lalu juga begitu
Tapi aku ditemani dirimu

Kau Telah menanti kedatanganku
Menyambut pagi sambil bergurau bercanda
Sekarang aku sendiri
Tak ada yang menungguku lagi disini

Aku berharap kau muncul di pintu gerbang itu
Memandang ke arahku sambil tersenyum
Seperti biasa aku menunduk malu
Tapi tak kuasa menahan bahagia

Apa itu mungkin akan terjadi lagi??
Melewati setiap pagi selalu bersamamu
Ah itu telah menjadi kenanganku
Puluhan kilometer memisahkan sekarang

Itu adalah kenangan terindah
Kau tetap dihatiku
Walau kau tak bisa menemaniku setiap pagi
Aku sayang kamu, pasti kau tau itu

Aku menunggumu pulang

BIAR
Biarkan tawa menggema,
lalu hilang tak berbekas.
Biarkan harapan menderap,
lalu luput tak berjejak.
Siapa tahu.
besok lusa,
bisa datang tawa yang lain,
yang bakal mengganti segala
kepedihan hati.
Siapa tahu.
dihari lain,
bakal datang harapan baru,
yang bakal membasuh segala
kemuraman diri.
Be strong !

SEPI
Bisikku pada bulan
Kembalikan temanku
Kekasihku, syurgaku

Tanpa dia malam menemaniku
Sepi memelukku

Bulan jangan biar siang biar alam ini kelam
Biar ia sepi sepertiku

Cinta ibarat sebuah anak panah
Sekali ia terlepas, ia akan menancap dimana saja
Tidak tanganmu atau tanganku yang mampu mematahkannya
Dia akan tetap disana, dan waktu tak membuatnya berkarat

Kadang cinta tidak sepaham dengan logika
Memilih waktu dan orang yang tepat untuk jatuh cinta
Kata orang cinta itu tidak mempunyai mata
Tetapi semua orang mempunyai mata

Bersama dengan dirimu
Akan ku alami rasa bahagia
Walaupun pasti lebih banyak rasa pahitnya

Memang cinta tak bermata
Hebatnya cinta bias butakan siapa saja
Cinta memang tak perduli rasa
Semuanya bisa jatuh cinta

DIRIMU……
Kau hadir di hatiku
Temani hari indahku
Dan tak kuduga kau
Muncul dihadapanku
Berikan senyum yang menawan
Tak dapat kupungkiri
Bahwa saat itu kumulai rasakan
Satu rasa yang baru pertama kali
Muncul dalam diriku
Dan itu kan selalu ku rasakan
Pabila kupandang wajah tampanmu
Senyum, tawa dan ceriamu
Berikan ribuan rasa bahagia bagiku
Hanya dirimu, kasih yang ku tunggu
Dan hanya dirimu yang mampu
Tuk ceriakan seluruh hari yang kulalui
Walau mungkin ku tak mampu milikimu
Tapi selama senyum itu masih menghias diwajahmu
Kukan selalu bahagia
Selalu rasakan bahagiamu
Hanya dirimu yang mampu buat lakukan ini

CINTA SEMESTINYA
Ku harus membunuh
Perasaanku padamu
Rasa yang bisa membuatku teringat
Ke setiap langkah kita berdua
Sudahi saja Cinta
Tak sempurna ini
Pasti menyakitkan
Hingga kau pergi
Asalkan ku lihat kau bahagia
Meski kadang akupun tak rela
Tapi. . .
Telah kau dapatkan
Cinta yang semestinya kau miliki
Aku bahagia
Bila kau pun Merasa Bahagia
Walau aku tau itu menyiksaku
Bibir tersenyum namun Hatiku menangis
Saat aku lihat dirimu dengannya
Mungkin sampai mati
Aku temukan cinta sepertimu
Tapi. . .
Aku berusaha untuk merelakan dirimu

Dosa terbesar adalah Ketakutan
Rekreasi terbaik adalah Belajar
Kesulitan terberat adalah Keputusan
Guru terbaik adalah Pengalaman
Rahasia yang paling berarti adalah Kematian
Kehormatan terbesar adalah Kepercayaan
Keuntungan terbaik adalah Anak yang Sholeh
Pemberian yang terbaik adalah Partisipasi
Modal terbesar adalah Rasa Percaya Diri

Kalau suatu saat kamu
hancurkan hatiku
akan kucintai kamu
dengan kepingannya yang tersisa
Jangan sesekali
mengucapkan selamat tinggal
Jika kamu masih mau mencoba
Jangan sesekali menyerah
Jika kamu masih merasa sanggup
Jangan sesekali mengatakan
kamu tidak mencintainya lagi
Jika kamu masih
Tidak dapat melupakannya
Aku pernah jatuhkan setetes
Air mata di selat Sunda
Di hari aku bisa menemukannya lagi
itulah waktunya
Aku berhenti mencintaimu
Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak
Biarlah semua berlalu
Mimpi pun aku tak ingin
Meski rindu ini tercipta untukmu
Aku datang atas nama cinta
dan kini kau datang
membawa putih cintamu
yang begitu manis
melekat dalam relung jiwaku.

SEPENIMGGALMU
Bulan purnama yang bersaksi
Engkau hadir di Hidupku
Ku memintamu tuk menjadi
Teman hidup tuk diriku
Kini semua telah berlalu
Kau tinggalkan aku
Tuk selamanya
Mengenangmu dalam setiap hembus Nafasku
Semua kisah yang dulu terjalin
Selamanya bertahta
Di dasar Hatiku
Kau slalu hadir
Dalam setiap Mimpi Indahku...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...