Rabu, 27 Juni 2012

pengalaman NYATA cerita lucu

Sedang mencari hiburan dengan yang lucu-lucu? tapi, sudah bosan dengan cerita lucu yang beredar di internet? atau ingin cerita lucu yang nyata benar-benar terjadi? kebetulan cerita yang akan saya share berikut adalah pengalaman NYATA yang akan membuat kita semua tertawa terbahak-bahak yang saya kumpulkan dari ngupingjakarta.blogspot.com


Kenapa bibirnya jadi merah, Ma?
Suami: "Ma, itu uang yang kemarin 500 ribu dipake buat apa?"
Istri: "Eh iya, itu buat bayar lipstrik. Eh.."

Pasti sambil lompat-lompat...
Cewek #1: "Eh eh, tahu gak ada film baru judulnya 'Suster Keramas'?"
Cewek #2: "Aah, apa-apaan sih bikin film gak jelas! Ntar gue bikin deh film judulnya 'Pocong Cukur Ketek'!"

C:0, M:0, Y:0, K:45
Mahasiswi: "Eh, eh, menurut kamu aku item yah?"
Mahasiswa: "Enggak kok..."
Mahasiswi: "Tapi kok kata X aku item ya?"
Mahasiswa: "Oh, kamu itu putih, tapi putih tua..."

Mau lihat? Udah kinclong lho!
Bapak #1: (melirik resleting) "Pak, anu... 'garasi'-nya Bapak kebuka tuh..." (agak sungkan)
Bapak #2: "Oooh, itu tadi si X, pembantu saya yang buka... emang saya yang suruh kok, sekalian bersihin yang dalem garasi, soalnya udah kotor banget..."

Mungkin makannya nasi juga?
Menonton konser di TV,
Ibu: "Ih, liat deh tuh!"
Kakak: "Apaan?"
Ibu: "Itu penonton di luar negeri sama ya teriaknya sama orang Indonesia!"

Dengan kekuatan bayam, aku akan melayanimu!
Remaja #1: "Kita makan di Popeye's aja yuk."
Remaja #2: "Emang enak apa?"
Remaja #1: "Gak tau, tapi gua suka aja sama karakter Popeye."
Remaja #2: "Emang Popeye siapa ya?"
Remaja #1: "Oh my God! Masak loe gak tau Popeye The Sailormoon sih? Kemana aja loe waktu kecil?"

Persamaannya di manaaaa?
Ibu: "Eh, temen kamu yang kuliah di Institut X itu jurusan apa?
Anak: "Teknik Mesin."
Ibu: "Oh, sama dong kaya anaknya temen Mama yang kuliah di Universitas Y."
Anak: "Oh, Teknik Mesin juga?"
Ibu: "Bukan, Teknik Elektro..."

Menggoda juga butuh data akurat.
Bapak: "Waduh, mbaknya cantik sekali ya, soleha seperti Revalina S. Tomat."
Penjaga Pom Bensin berjilbab: "..."
Anak: "Revalina S. Temat, Pa..."
Bapak: "Oh iya, itu. Abis pipinya merah seperti tomat..." (ngeles)
Penjaga Pom Bensin: "Makasih, pak..."
Bapak: "Kapan-kapan daftar aja casting, siapa tau bisa kaya dia di Perempuan Berkalung Korban."
Anak: "Grrrr..."


Bagaimana kawan cerita lucunya? tunggu cerita lucu terbaru berikutnya YA... 

Kalo teman-teman punya cerita yang lucu, Tulis saja di komentar.. biar kita bisa share ke yang lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...